Senin, 26 Juli 2010

Kecanduan dan Rasa Penasaran

Beberapa bulan yang lalu saya sedang melakukan sebuah survey, tentang sebuah minat, bakat dan rasa ingin tahu. Entah apa yang ada di pikiran saya, tiba2 saja saya memikir kan tentang luna maya. Maka saya meletakan sebuah link d blog saya dengan judul LUNA MAYA. Saya sangat terperangah dengan hasilnya yang saya lihat di media upload-an sy, jumlah yang mengklik ling tersebuat mengalahkan jumlah link2 yang yang telah berada cukup lama di media upload-an tsb. Saya ga habis berpikir apa yang ada d benak mereka, apakah itu sebuah Kecanduan ataukah sebuah Rasa Penasaran yang sangat mendalam? Who Know....?

Padahal saya hanya meletakan foto dari luna maya ...? ni dia fotonya..?  
  
bagi yang udah dl pasti sangat kecewa karena tidak sesuai dengan yang mereka kira. Maaf ya......?

0 komentar: